About Us

PRO/MAX INGIN SEJAHTERAKAN MARKETINGNYA

Mengawali karirnya dengan bergabung di Pluit Pro Serpong selama belasan tahun, setelah master franchise nya memutuskan untuk merger dengan dua perusahaan lain, ia pun memilih ikut bergabung dengan menjadi PRO/MAX Serpong Boulevard. Perkembangan broker properti di Indonesia sangatlah menjanjikan. Hal ini terjadi karena banyaknya produk yang dipasarkan. Selain itu segmen yang dipasarkan juga berbeda-beda, dari yang kelas menengah kebawah sampai kelas menengah ke atas pasarnya sangat luas. Agen properti pun sangat optimis mengembangkan bisnis mereka.

Saat ini agen properti tidak hanya bermaindi secondary market, tetapi para agen properti jugs mengajak para agen pembantu untuk memasarkan produk mereka di primary market.

Dari bisnis broker sendiri pun sangat dinamis. Kita harus selalu menemukan inovasi baru dalam memasarkan produk yang berbeda-beda segmen dan jenis produk yan dipasarkan serta membaca kondisi pasar, ujar Lie Min yang menjadi Principal PrO/Max Serpong Boulevard.

PRO/MAX, lanjutnya mempunyai sistem yang berbeda dengan properti agen lain, yaitu mengutamakan agent centric approach yang mana mengutamakan kesejahteraan para marketingnya. Para marketing diberi kesempatan untuk mengembangkan bisnis mereka sendiri,dari sistem pembagian komisi sampai dengan 90%. Kemudian sistem sponsor dimana para marketing dapat penghasilan pasif serta tunjangan sampai marketing tersebut meninggal, ini bisa di jalankan dengan sistem PRO/MAX yang sekarang ini.

Kami banyak sekali menerima tawaran kerjasama untuk memasarkan produk-produk dari developer disamping kerjasama yang telah kita lakukan dengan Agung Podomoro, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, BSD, Alam Sutera, Modern Land, Paramount, Ancol Jaya Sea Front dan beberapa proyek lainnya, jelas Lie Min. Ditegaskan Lie Min, semua yang bergabung bersama mereka adalah keluarga, karena itu akan saling support dan kejujuranlah yang menjadi kunci utama dalam melakukan bisnis ini. Dengan kejujuran, selain suasana di kantor sangat nyaman, customer pun merasa kami seperti keluarga bukan hanya tenaga penjual saja.

Ia termotivasi menjalankan bisnis agen properti karena, jika para marketing yang bergabung bersama dengannya senang bekerja sama dalam segala hal, maka ia pun akan bahagia dapat membuat mereka sejahtera. Kami berharap, kedepan PRO/MAX menjadi lebih maju, profesional dan sifat ke keluargaan yang ada di PRO/MAX harus terus di pertahankan. Karena itulah yang mempersatukan dan mempererat hubungan kita dengan kantor-kantor PRO/MAX lainnya. Selalu berserah dan mengucap syukur karena Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik buat kita, pungkas Lie Min.

FINDING YOUR DREAM PROPERTY

Type of Transaction
Type of Property
Location
Range of Price